f Piter jv - Bobe Tangguh

Piter jv


بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ   الرَّحِيْـــــم 

Hai teman² blogger bengkulu, perkenalkan saya Piter Julius Vero / PJV.

Awal mula mengenal dunia blogging ketika zaman sekolah di SMA. Saat itu lagi booming blog seluler yaitu Xtgem, waptrick, dan Mywapblog.com (MWB) dan saya bikin blog di MWB untuk menyalurkan hobi menulis. 

Sangat disayangkan, platform besutan Alvind Gupta dari India tersebut pada Pada pukul 10:37 tanggal 09 Oktober 2016 harus gulung tikar dengan diumumkannya penutupan dan dinonaktifkannya beberapa fitur secara bertahap oleh sang owner, mengharuskan penggunanya untuk migrasi ke layanan lain.


Berbekal dari data backup yang masih bisa diselamatkan, dengan tenggat waktu yang telah ditentukan akhirnya saya mendownload backup data dan saya simpan sementara di blogspot.

Setahun sebelum mywapblog tutup, saya sudah berpikir untuk serius di dunia blogging dan pada tahun 2015 saya bikin blog di wordpress selfhost dan membeli domain sepenggal.info yang sampai sekarang masih saya gunakan, namun beberapa artikel yang di MWB sebagian saya hapus karena tidak lagi sesuai dengan perkembangan zaman.

Seiring waktu berlalu, perkembangan dunia blogging semakin pesat terutama di Provinsi Bengkulu. Semenjak bergabung di Komunitas Blogger Bengkulu ini saya telah menambah koleksi blog antara lain :

1. Sepenggal.info (Life Style)
2. Sepenggalinfo.id (Berita)
3. Pjv.co.id (khusus artikel perkuliahan)
4. Gelamai.com (Gaya Hidup)
5. Sepenggalinfo.com (Redirect)




Blogger Bengkulu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

pjv

BLOGGER BENGKULU

Verified Member ✔

BOBE TANGGUH

BOBE TANGGUH

Berikut adalah beberapa kelebihan menjadi member terverifikasi