f Nengsi Hariyanti - Bobe Tangguh

Nengsi Hariyanti



Assalamualaikum semuanya, perkenalkan aku adalah seorang ibu rumah tangga yang saat ini memiliki satu anak laki-laki. Alamat di Kaur, tepatnya di desa Kepahyang, Kec. Luas. Kalau main ke Kaur, singgah ke rumahku, yuk.. Buat istirahat atau melepas lelah. 

Awal aku serius nge-blog yaitu pada tahun 2017. Pada masa sedang kuliah di kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). Saat itu ada seminar yang diselenggarakan oleh Blogger Bengkulu yang bekerjasama dengan prodi FISIP. Maka aku daftarlah sebagai salah satu peserta. Niat awal memang mau nyari motivasi buat semangat ngeblog, sih. Alhamdulillah tercapai dan tetap bertahan hingga saat ini. 

Mungkin banyak orang melihat aku sekarang sering update job dari hasil blog/medsos alias influencer. Terlihat mudah, ya! Apalagi cuannya. Wowww... Enak banget dapat produk, nulis, share sosmed, dikasih duit lagi. Padahal nggak semudah itu teman-teman. Kita harus memulainya bahkan dari 0 bagi yang sama sekali belum tau apa itu blog atau belum tau bagaimana mengelola medsos. Maka disitulah gunanya komunitas seperti Blogger Bengkulu ini. Agar kita bisa saling sharing dan berbagi pengalaman. 

Dan niat awal juga harus diperbaiki. Niat buat nge-blog ingin berbagi atau ingin mendapatkan uang? Jika ingin mendapatkan uang, niat itu nggak salah sih. Hanya saja, saat kita nggak ada job, kita bakalan berenti bua nulis karena nggak ada pendapatan yang masuk. Namun jika niat kita buat berbagi, ya kita akan terus menulis ada atau tidak kerja sama dengan klien/brand. Karena kita merasa bahwa menulis ini adalah sebuah kebutuhan. 

Blog WWW.ANEKARESMA.COM yang aku bangun dan kembangkan sejak kurang lebih 2017 ini, Alhamdulillah berisi banyak banget tema tulisan. Maklumlah, kan niche nya lifestyle alias gado-gado. Hehe.. Bersyukur banget punya blog ini karena hingga saat ini ia sudah menjadi sumber rezeki bagiku, juga menjadi media buat healing saat aku mulai penat menghadapi berbagai macam tragedi kehidupan. Selain itu aku juga punya second blog yaitu www.bundarendra.com.

Aku yang mempunyai motto hidup, Khairunnas Anfaa Uhum Linnas (Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain) ini juga memiliki harapan. Harapanku, semoga aku tetap menjadi bagian dari BOBE TANGGUH (Tahan, Unggul, dan Humanis) dalam dunia blog bahkan hingga aku tua nanti. Do'ain aku, yaa.. Biar banyak tulisanku yang bermanfaat dan menginspirasi. 

Oya, silahkan mampir ya ke medsosku:

IG: @nengsi_hariyanti

Twitter: @NengsihRiyanti2

Fb: Nengsi Hariyanti

WA: 081532485541

Email: nengsihhariyanti@gmail.com

So, semangat ya buat nulis. Kata orang bijak, 

Semua orang akan mati. Namun selama ia menulis, maka ia akan tetap hidup dalam tulisannya

Selamat menebar manfaat😊


Blogger Bengkulu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

pjv

BLOGGER BENGKULU

Verified Member ✔

BOBE TANGGUH

BOBE TANGGUH

Berikut adalah beberapa kelebihan menjadi member terverifikasi